BlackBerry, Riwayatmu Kini?

Diposting oleh fretty juliana putri pada 08:14, 21-Agu-13  •  Komentar (1)

Thumbnail(gawai) yang satu ini pernah menjadi fenomena ketika meluncur. BlackBerry, dulu begitu kuat sebagai merek smartphone, bahkan pada masa kampanye 2008, Presiden Amerika Serikat (AS), Barrack Obama menggunakannya sebagai alat tebar pesona dan pencitraan.   BlackBerry pada masa jayanya begitu menggelitik rasa penasaran para pengguna ponsel. Kemampuannya dalam memudahkan pengguna mengakses push e-mail, telefon, SMS, berselancar pun membuat konsumen bergejolak untuk memburu... [Baca selengkapnya]

wall

Diposting oleh fretty juliana putri pada 14:50, 09-Peb-13  •  Komentar (3)

street.jpg

wall

Diposting oleh fretty juliana putri pada 14:50, 09-Peb-13  •  Komentar (2)

street.jpg

50 situs Aneh, jahil, Dan menyeramkan...!!!

Diposting oleh fretty juliana putri pada 00:50, 05-Peb-13  •  Komentar (3)

ThumbnailLINK YANG JAHIL / Jebakan Betmen 1. http://killerjo.net/ pasti dah pada tau ini situs apa.. neh situs paling terkenal.. suaranya itu lho 2. http://gandhi.isgreat.org/ situs ini menyeramkan bikin kaget orang bahkan lebih parah dari killerjo.. penasaran klik dong..!! 3. http://urangsunda.50webs.com/Noclick.html situs ini mengajak anda untuk berolahraga jari telunjuk karena anda harus trus2an mengklik sampai habis dan tidak bisa di close 4. http://www.1227.com/ Situs ini mengajak anda untuk berkaraoke... [Baca selengkapnya]

10 Jawaban Ujian Tergokil Di Dunia

Diposting oleh fretty juliana putri pada 00:04, 31-Jan-13  •  Komentar (4)

Thumbnailassalamualaikum..!!! posting lagi nih, tapi ini yang udah FRUSTASI menghadapi ujjian sekolah... hehe... (ini hanya untuk menghibur diri menjelang ujian NasionaL) langsung aja disimak yaa.... Mungkin anda pernah mengalami hal ini. Saat dimana kita kehabisan akal untuk mengisi soal ujian yang sudah kelewat susah. Yang ada kita malah bengong, plonga-plongo, gambar-gambar gak jelas atau malah ngisi jawaban seenak kita saja. Seperti foto-foto di bawah... [Baca selengkapnya]